Jumat, 13 Juni 2014

Senja di Akhir Mei


Terkadang, kita butuh begini; menatap laut lepas, merentangkan tangan ke langit, sembari meneriakkan kata "FREEDOM" atas kehidupan elegan yang terlalu riak!



Debur ombak, ilalang, serta gelak tawa kemerdekaan. Setelah ini, aku berharap masih akan menyaksikan pelangi bersama kalian :)
 
Atau paling tidak bisa menyebrang pulau bersama kalian. Barangkali senja di sana lebih indah :)
 
Menatap hal yang entah itu perlu untuk ditatap atau tidak ^^


Atau saling berceritra tentang hal yang sebenarnya telah sama-sama kita ketahui.

Atau barangkali saling tertawa lirih bersama.




















Sampai akhirnya, waktu mengharuskan masing-masing dari kita kembali..

Saya tidak akan melupakan moment ini. Salah satu tempat terbaik yang pernah kita jambangi bersama. Dan Yuyun sahabat saya yang paling tidak mau wajahnya terabaikan kamera. Sama seperti saya. heheh :D

MUSIM YANG BERLALU

Hidup barangkali seperti ini;

Seperti musim-musim yang silih berganti. Kadang kemarau, kadang hujan, atau bisa jadi dingin dan gugur. Ada yang datang, ada yang pergi, atau bisa jadi yang telah lama pergi justeru kembali. Seperti musim. Berganti. Entah-- Skenario Tuhan memang selalu sulit tertebak.

Pertemuan yang cukup panjang, cerita yang sudah sangat banyak, kadang-kadang harus gugur dalam waktu sekejap. Aku menganggap ini perjalanan. Pembelajaran yang barangkali bisa mengajarkanku sedikit lebih dewasa, sedikit lebih tegas, dan lebih banyak-banyak bersyukur. Iya, lebih banyak bersyukur!

Si Terang pada akhirnya kembali ke pangkuan cahayanya yang sesungguhnya, sedang rembulan kini telah bertemu bintang inspirasinya yang baru. Dan aku bahagian.

Pada akhirnya, kita akan paham. Kapan musim harus menjadi basah, dan kapan ia harus menjadi gugur. 

Musim dingin sebentar lagi datang. Aku berharap ada yang bersedia membagi matelnya denganku. Atau sekadar menemaniku menyaksikan salju tumpah. Oh ... Tidak. Aku aku hanya harus menyaksikan musim hujan tuntas, setelahnya baru aku akan berpikir akan melalui musim dengin dengan siapa.

Ah, salju ...

Jika ada yang jatuh setelah hujan malam ini, kuharap itu salju. Bukan hujan lagi!











 

Palopo, 13 Juni 2014 (Ditemani hujan)



Template by:
Free Blog Templates